Senin, 28 Februari 2011

Van Persie terancam absen di Camp Nou

Van Persie kesakitan usai cetak gol (AP)
Arsenal dalam ancaman serius bermain dalam keadaan pincang di Liga Champions. Setelah Theo Walcott dipastikan absen, kini Robin van Persie terancam tak bisa bermain saat harus melawat ke Barcelona.
Van Persie mengalami cedera saat Arsenal secara mengejutkan tunduk dengan skor 1-2 atas Birmingham City di final Piala Carling. Pesepakbola asal Belanda itu bermasalah dengan lututnya tepat saat mencetak gol.

Hingga kini belum dipastikan seberapa parah cedera yang menimpan Van Persie. Namun media di Spanyol menyebut kalau penyerang 27 tahun itu terancam tak bisa bermain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona di Camp Nou.

Usai pertandingan Arsene Wenger mengonfirmasi cedera yang didapat pemainnya itu. Namun dia tak menyinggung soal pertandingan kontra Barca dan hanya menyebut kalau pada Senin (28/2/2011) ini pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan pada Van Persie.

“Dia mengalami masalah pada lututnya. Besok kami akan tahu lebih jauh lagi,” sahut Wenger di situs resmi klubnya sebagaimana dikutip AS.

Absennya Van Persie akan menjadi kerugian besar buat Arsenal karena mereka dipastikan tak akan diperkuat Walcott pada leg kedua. Sementara kini Cesc Fabregas juga masih cedera dan belum dipastikan kesiapannya untuk ‘pulang’ ke Barcelona.

Arsenal memetik kemenangan 2-1 di leg pertama pekan lalu. Sementara pertandingan kedua akan dilangsungkan pada 8 Maret di Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates